Thursday 5 February 2015

Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android

Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android
Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android
Kontak Aplikasi Bbm Anda sudah full? padahal masih banyak kontak lain yang menunggu untuk di approve? sementara Anda males kalau harus bawa lebih dari satu HP kemana-mana? kalo itu yang menjadi masalah Anda, maka semuanya bisa diatasi dengan yang namanya Android, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik mengenai cara Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android. Bahkan tidak hanya 2, Anda bisa menginstal 3 atau 4 Aplikasi Bbm sekaligus dalam satu HP Android, menarik bukan? oke langsung saja kita bahas.

Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android

Sebelum Anda menginstal lebih dari satu Aplikasi Bbm pada HP Android, ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan, terutama kemampuan HP Android anda. Kenapa begitu? ya karena satu Aplikasi Bbm saja sudah cukup banyak menyita penggunaan RAM (memory) pada HP Android. Maka trik ini tidak direkomendasikan bagi pengguna Android dengan RAM dibawah 1GB, kemudian bagi yang Androidnya mempunyai RAM dibawah 2GB sebaiknya anda batasi sampai 2 Aplikasi Bbm saja, hal ini di lakukan agar aplikasi lainnya tetap bisa berjalan normal dan tidak kehabisan RAM (memory), karena jika terlalu banyak Aplikasi Bbm itu berarti semakin besar konsumsi RAM yang di gunakan. Namun jika memang HP Android itu hanya dikhususkan untuk keperluan chat saja, maka silahkan instal 3 sampai 4 Aplikasi Bbm pada HP Android anda.

Cara Instal 2 Atau Lebih Aplikasi Bbm Pada Satu HP Android

1. Buat "Blackberry id" sejumlah Aplikasi Bbm yang akan anda instal, itu artinya anda juga harus membuat beberapa e-mail untuk keperluan mendaftar "Blackberry id" tersebut, silahkan buat akun "Blackberry id" nya Disini, atau anda juga bisa langsung Sign Up/Daftar dari Aplikasi Bbm nya setelah anda selesai instal.
2. Instal dulu Bbm resmi dari PlayStore.
3. Kemudia Instal Aplikasi Bbm 2 (Download disini)
4. Selanjutnya Instal Aplikasi Bbm 3 (jika diperlukan) (Download disini)
5. Terakhir Instal Aplikasi Bbm 4 (jika diperlukan) (Download disini)

Oke, itu tadi Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP AndroidSekarang anda sudah tidak perlu lagi repot-repot bawa beberapa HP hanya untuk Bbman, tapi harus diingat, ada konsekuensi yang harus diterima yaitu semakin banyak Aplikasi Bbm yang diinstal, maka daya tahan baterai juga akan semakin berkurang sesuai dengan intensitas penggunaan aplikasinya. Untuk menyiasati hal itu anda bisa membaca ulasan saya mengenai Cara Hemat Baterai Android Tanpa Aplikasi Penghemat Batre. Semoga bermanfaat.

Tips Mendapatkan 2 Pin Aplikasi Bbm Dalam Satu HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: L. Arif Rahmadi

0 comments:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS