Tuesday 24 February 2015

Asus Zenfone 2 Pre Order Harga Lebih Mahal

Ini dia salah satu smartphone paling di tunggu-tunggu tahun ini, dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat gahar dikelasnya, adalah Asus Zenfone 2 smartphone terbaru besutan vendor asal Taiwan dengan bentang layar 5,5 inch full HD, sistem operasi Android Lollipop, dukungan 4G LTE, kamera belakang 13 MP dan depan 5MP. Dari segi processornya sendiri Asus Zenfone 2 ini akan menggunakan Intel Atom Z3580 Quadcore dengan dukungan RAM 2GB/4GB.


Asus Zenfone 2 Pre Order AliExpress
Asus Zenfone 2


Namun menurut kabar yang beredar, Asus Zenfonoe 2 ini juga akan memiliki 2 varian lain yakni yang menggunakan processor Qualcomm dan Mediatek, sayangnya pihak Asus sendiri belum memberikan konfirmasi terkait spesifikasi lengkap yang akan di gunakan pada 2 varian tersebut. Untuk harganya sendiri sesuai dengan apa yang telah di umumkan pihak Asus pada acara CES 2015 lalu, Asus Zenfone 2 dengan processor Intel akan di banderol dengan harga US$200 atau sekitar 2,5 juta rupiah, dan lebih murah lagi untuk Asus Zenfone 2 yang menggunakan processor Qualcomm dan Mediatek.

Asus Zenfone 2 sendiri seharusnya masuk ke pasar Indonesia bulan April mendatang, namun bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan Asus Zenfone 2 ini dan ingin segera mendapatkan barang secepatnya, Anda sudah bisa melakukan pre order melalui toko online china yakni AliExpress dengan harga yang lebih mahal tentunya, untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 2GB processor Intel Atom 1,8GHz di banderol US$300, dan untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 4GB processor Intel Atom 2,3GHz di banderol US$440.

Asus Zenfone 2 Pre Order Harga Lebih Mahal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: L. Arif Rahmadi

0 comments:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS