Monday 16 March 2015

Cara Instal 2 Aplikasi BBM Di Blackberry OS10

Instal 2 aplikasi bbm di dalam satu device mungkin sudah menjadi hal yang biasa untuk sistem operasi Android, namun ketika hal ini di lakukan pada si empunya pembuat bbm, yaitu Blackberry sendiri, apakah mungkin? jawabannya mungkin saja. Sejak update OS Blackberry 10 yang menyertakan Android runtime di dalam sistem operasi nya, maka peluang untuk menginstal aplikasi berformat ".apk" menjadi hal yang sangat wajar untuk di lakukan, meskipun tidak semua aplikasi berformat "apk" mampu dijalankan dengan baik, namun setidaknya hal ini merupakan kabar baik bagi para pengguna setia Blackberry mengingat dukungan aplikasi yang ada saat ini tidak sebanyak pada OS Android.


Kembali ke masalah cara instal 2 atau lebih aplikasi BBM di Blackberry OS10, hal ini sudah saya tes sendiri di Blackberry Z10 milik saya, tidak cuma 2, bahkan kita bisa menjalankan 5 aplikasi BBM sekaligus dalam satu device Blackberry dan semuanya berjalan lancar tanpa kendala, namun dalam kasus ini saya hanya menginstal 2 BBM Mod, atau biasa disebut BBM Clone, mengingat semakin banyak aplikasi yang berjalan maka akan mengurangi daya pemakaian baterai, jadi total ada 3 aplikasi BBM Clone di Blackberry Z10 saya.

Cara Instal 2 Aplikasi BBM Di Blackberry OS10
BBM Clone Blackberry Z10
Untuk menginstal 2 Aplikasi BBM Clone tersebut, Anda harus mengupdate Blackberry OS10 Anda ke versi paling baru saat ini yaitu versi 10.3, Anda dapat mengambil Aplikasi BBM Clone nya DISINI, untuk cara instalasinya gampang saja, tinggal "tap" pada aplikasi BBM Clone yang sudah berhasil di download tadi kemudian pilih instal.

cara instal 2 atau lebih aplikasi bbm mod clone pada device Blackberry OS10
Instal BBM Clone


Tunggu sampai instalasi sampai selesai, setelah itu buka aplikasinya dan masukkan blackberry id seperti biasa, dan inilah hasilnya.

cara instal 2 atau lebih aplikasi bbm mod clone pada device Blackberry OS10
BBM Clone Blackberry Z10

Gimana gampang kan? oke itu tadi sedikit tips mengenai cara instal 2 atau lebih aplikasi bbm mod clone pada device Blackberry OS10, jangan lupa like dan share biar bermanfaat bagi yang lainnya.

Thanks to: agan a5enk yg udah mod BBM nya.

Cara Instal 2 Aplikasi BBM Di Blackberry OS10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: L. Arif Rahmadi

60 comments:

  1. Disaya kok ngak bisa jalan bbm mod nya, padahal OS 10.3..., knp ya mas

    ReplyDelete
  2. gak bisa jalan maksudnya bisa diinstal tapi pas mau di buka crash? atau sudah berhasil diinstall, sudah bisa buat chat, tapi kadang chatnya hilang? itu saya pake OS 10.3.1.1565

    ReplyDelete
  3. selamat malam..,.,.
    sya sudah instal tapi pas buka crash.,.,.
    tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  4. pas instal posisi firmware nya apakah sudah sama dengan yang saya gunakan? yaitu OS 10.3.1.1565? atau saat ini saya sudah mendapat update baru 10.3.1.1779, crash keungkinan bisa di sebabkan karena aplikasi yang bentrok, atau mungkin juga bisa karena OS yang belum stabil

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Hallo Maz
    Hmm saya berhasil menginstall double BBM nya, tetapi kok kenapa tidak bisa chat yah? thx :)

    ReplyDelete
  7. gak bisa cat mksdnya gmn? crash atau gak terkirim?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. saya sudah instal tapi kok ngga bsa chat
    knp itu ya

    ReplyDelete
  11. http://www.4shared.com/mobile/O_lDx9wdce/BBM_for_BlackBerry_10_from_rey.htm

    ReplyDelete
  12. Wahhh mantapp gan lancar jaya BlackBerry z3 ane os nya 10.3.2

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Sampai skrng bbm 2 nya aman terkendali bos,,, tengkiyu ya bos

      Delete
  14. Kok gk bisa chat? Frimwarenya yang terbaru 1779.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin butuh penyesuaian bro,,,, tunggu & coba chat aja terus ,,, di jamin pst bisa kok

      Delete
    2. Mungkin butuh penyesuaian bro,,,, tunggu & coba chat aja terus ,,, di jamin pst bisa kok

      Delete
  15. Diupgrade bisa ndk ya?
    Gnti versi sm yang trbaru

    ReplyDelete
  16. Luar biasa, BlackBerry z10 jadi bisa bbm 2, makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. z10 nya OS berapa?
      tolong di share....
      terima kasih

      Delete
  17. os berapa detailnya yg bisa dual BBM?

    yg uda bisa mohon review donk

    ReplyDelete
  18. Orang mintanya bbm 2,3,4,5,6 for blackberry poldernya bbm2.apk via dropbox di androit gw mah dah banyak bbm. Tapi gw mintanya buat blacberry saya, yg blom andrroid

    ReplyDelete
  19. thanks min tutorialnya,.,.sangat membantu sekali
    kunjungi juga nih,..goo.gl/G9Vijh

    ReplyDelete
  20. Di BlackBerry z3 saya crash gak..padahal versi saya suda paling baru

    ReplyDelete
  21. Mantaaaf,thanks so much bro..

    ReplyDelete
  22. Knapa ga bsa pke bbm versi material Design gan os dah mentok BlackBerry OS 10.3.2.xxxx punya ane

    ReplyDelete
  23. Knp z3 saya susah untuk upgrade k os 10.3 ya? Tiap kali d perbarui hrus hapus file sampe 2,3 gb. Pdahal aplikasi udh minim tp msih tidak cukup. Ada solusi? Trims gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di wipe dulu bro. Setelah itu baru lancar upgrade nya

      Delete
  24. Ane ga bisa ga, force close terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdasarkan pengalaman, pertama buka aplikasinya emang fc, tapi setelah di coba buka tutup aplikasinya normal kok

      Delete
  25. Versi OS 10.3.2.2876 tapi bbm'y fc mulu.

    ReplyDelete
  26. Ane ga bisa ga, force close terus.

    ReplyDelete
  27. sya mau tanya bos,,,aplikasi facebook android kox ngak bisa dijalan kan fc trus padahal sudah diinstal bisa,,trus buka aplikasi nya bisa sampai isi alamat email facebook nya bisa,,setelah login ehh mala keluar..intu krnapa ya bos,,padahal os saya sudah yang baru.tolong solusi nya.

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Maaf nyimpang, mau tanya, koq saya download blackberry runtime g bisa" ya, kesalahan jaringan terus, tapi kalo download yg lain g ada kendala

    ReplyDelete
  30. Bbm2 for bbclasic bisa di upgrade ke versi terbaru gak ya min? Trimssss

    ReplyDelete
  31. Yerima kasih, sangat membantu

    ReplyDelete
  32. Z3 saya bisa mantapppp! Thx min (y)

    ReplyDelete
  33. Bbmnya versi brp? Saya install bbm terbaru gak bisa.

    ReplyDelete
  34. Gan, link download'a not found, minta Link download yang lain dong gan!!!

    ReplyDelete
  35. Gan, link download'a not found, minta Link download yang lain dong gan!!!

    ReplyDelete
  36. Ko saya ga bs ya droppboxnya ktanya dihentikan atau apa gitu

    ReplyDelete
  37. Tks brooo....di BlackBerry z10 ane lanjay tanpa hambatan...
    Btw ada tema yang lainnya gak....

    ReplyDelete
  38. Tks brooo....di BlackBerry z10 ane lanjay tanpa hambatan...
    Btw ada tema yang lainnya gak....

    ReplyDelete
  39. Sepertinya hanya bisa di seri Z saja
    seri Q kok kebanyakan gagal

    ReplyDelete
  40. Sepertinya hanya bisa di seri Z saja
    seri Q kok kebanyakan gagal

    ReplyDelete
  41. Numpang tanya punya saya instal whatsapp apk terima gambar bisa,tp buat kirum gambar gak bisa.kira kira ada yg bisa bantu?

    ReplyDelete
  42. Pagi,,,saya pake BlackBerry q5 ko ga bisa 2 bbm ya????mohon bantuannya???thank's

    ReplyDelete
  43. Kenapa gak bisa di download??

    ReplyDelete
  44. Gan pgn nanya ko bbm saya gabisa nambah kontak baru padahal udah di acc trus muncul di RU tapi nanti kontaknya ilang sendiri notifnya juga ilang. Kesemua kontak juga gitu. Hpnya udah versi 10.3.2 coba masukin bbid yang baru ttp kaya gitu tapi selebihnya no kendala. Knp yaa kira2? Mohon bantuannya makasih

    ReplyDelete
  45. BB z10 ane gak bisa login gan. mnta update. ada solusinya gak nieh. udah pkai 10.3

    ReplyDelete

 

PAGEVIEWS